Wakil Rakyat Bantu Warga Sakit di Remboken, Watulingas : Ini Bukan Cuma Ada Perlu Baru Bacari

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Menjadi wakil rakyat tentunya harus melayani dan perduli, bukan hanya wilayah konstituen tetapi juga masyarakat umum, gerak hati ini ditunjukan Anggota DPRD Fraksi partai Demokrat Kabupaten Minahasa Deily Watulingas, yakni memberikan bantuan bagi pasien bernama Tiara Mekel (14) penderita leokimia yang telah dirawat kurang lebih 3 bulan di Rumah sakit Prof Kandou Malalayang.

Meski berada di dapil 2 namun Anggota pilihan dapil 1 Tondano ini tak memandang wilayah dan penuh kerelaan memberikan bantuan bagi warga yang beralamat di Desa Parepei Kecamatan Remboken meski dihadapkan dengan berbagai kesibukan.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan bisa berbagi rejeki dengan warga. Ini berkat Tuhan yang dititipkan kepada saya Sebagai anggota DPRD untuk diberikan kepada keluarga,” kata Watulingas via telpon, Sabtu (11/07).

Bantuan berupa sembako dan biaya tambahan ini diantar langsung oleh jenel chanigia sumampouw dan tim mewakili watulingas di kediaman keluarga Mekel-Kembi disaksikan salah satu pemerintah Desa yang diberikan langsung kepada orang tua pasien.

Menurut watulingas yang diwakili oleh Jenel, Sebagai anggota DPRD Minahasa yang mewakili warga masyarakat tentunya sudah menjadi tanggungjawab dan kewajibannya memerhatikan dan membantu warga, terutama bagi mereka yang membutuhkan dan layak untuk diperhatikan.

“Ini adalah bagian dari tugas saya sebagai wakil rakyat dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengubah citra anggota dewan yang biasanya masyarakat menyebut” kalo ada perlu baru ba cari,” inilah tugas kepercayaan, torang jawab masyarakat asumsi,” tuturnya.

Dirinya berharap semoga Keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan serta kemampuan ditengah ujian yang Tuhan berikan serta diberikan kesembuhan dan mujizat.

“Sebelumnya mohon maaf,Jangan liat seberapa besarnya tetapi mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban keluarga, apalagi dihadapkan dengan situasi Covid-19 ini tentu keluarga banyak pergumulan, ini bentuk perhatian sebagai persaudaraan,” tandasnya.

Sementara Ayah pasien Devi mekel mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian anggota Dewan yang sudah membantu meringankan kebutuhan keluarga.

“Terima kasih ibu deily watulingas, Tuhan akan memberkati dalam pelayanan sebagai wakil rakyat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama mewakili pemerintah Desa Setempat Sekertaris Desa Parepei Mykle Timbuleng membantu menjelaskan kondisi warganya dan memberikan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya bagi ibu Deily Watulingas yang sudah memperhatikan warganya.

“Meskipun tidak saling kenal, namun inilah kepedulian yang menjadi kerinduan setiap masyarakat untuk tetap melayani, memberikan sumbangi bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Baim)

Pos terkait