Bertandang ke Markas DPC PDI-P Minsel, Kandow : Harus Menang Itu Pasti

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Penyerahan Bantuan Sembako dari Ketua DPD 1 Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting se-kabupaten Minsel dilakukan, Sabtu (11/07 ) dengan Protokol Kesehatan.

Acara yang dibuka dengan doa tersebut hanya bertujuan untuk Penyerahan secara simbolis 1.780 paket sembako gotong royong PDI Perjuangan kepada seluruh Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Cabang se-Minahasa Selatan dilakukan oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs.Steven Kandow yang juga wakil Gubernur Sulut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bantuan sembako ini masih dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno dimana sesuai instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri agar Partai di daerah terus bergerak membantu masyarakat dan juga kader Partai ditengah masa pandemi covid 19.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandow dalam sambutannya mengaku bangga dengan kerja- kerja para pimpinan DPC dan PAC serta seluruh kader yang ada dalam usaha memperkuat jati diri Partai yang Nasionalis Gotong Royong saling membantu dan punya keinginan yang kuat mewujudkan Indonesia lebih sejaktera.

“Saya bangga dengan solidnya Partai ini, pengkaderan, struktur yang terjaga dengan baik juga dapat mempertahankan Ideologi partai yang teruji meski diterpa badai di masa orde baru tapi kini PDI-P menjadi Partai Nasionalis yang kuat dan tak perna luntur mempertahankan visi misi partai yang Pancasilais yang dicetus bapak Pendiri Bangsa Ir Sukarno,” ucap Kandow yang juga di dampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky D Wongkar SH.

Lanjut dirinya, berharap semangat yang diamanatkan oleh ketua umum kita agar selalu terpatri dalam perjuangan kita rasa Nasionalis kita bukan ecek-ecek sudah terbukti meski diobok-obok tetap PDIP berdiri bangkit dan menang secara Nasional, Merdeka.. merdeka.. merdeka, ucap Steven kobarkan semangat sembari menutup Sambutan yang penuh makna

Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa sangat bertrima kasih atas kedatangan Pimpinan DPD PDIP Sulut dalam hal ini Wakil Ketua Drs Steven Kandow yang juga wakil Gubernur Sulut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan setelah tutup dengan doa dilanjutkan dengan makan bersama , setelah acara berlangsung Wakil Ketua DPD bersama Sekretaris DPD Franky D Wongkar SH yang juga Calon Bupati Minsel langsung menujuh ke Sekretariat Relawan yang juga sebagai media center dari Relawan OD-SK dan FDW – PYR
(Vandytrisno)

Pos terkait