Sambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Kapolres Minsel Pimpin Apel Kesiapan Hari Besar Umat Muslim

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, memimpin apel kesiapan pengamanan Idul Fitri 1441 Hijriah yang dihadiri oleh personil gabungan Polres Minsel dan TNI, Sabtu petang (23/05/20), di halaman utama Polres Minahasa Selatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel mengajak seluruh unsur perkuatan pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas menjaga, mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Bacaan Lainnya

“Perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona. Untuk itu, kepada kita semua selaku penanggungjawab keamanan agar terus bersinergi memberikan himbauan kepada saudara-saudara umat muslim yang merayakan Idul Fitri, supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol keamanan pencegahan Virus Corona,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengharapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada.- NL
(Vandytrisno/hpom)

Pos terkait