Bantuan Bapok Terus Dikucurkan Untuk Warga Sangihe

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bantuan bahan pokok (Bapok) bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 terus dikucurkan Pemkab Sangihe. Rabu (27/05/2020), sedikitnya 647 Kepala Keluarga (KK) kembali menerima Bapok yang disalurkan Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja dan DPRD Sangihe.

647 KK penerima Bapok tersebut masing-masing untuk tukang bangunan dan assiten tukang bangunan serta komunitas ojek di 4 Kecamatan, masing-masing Kecamatan Tahuna Timur, Tahuna, Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bapok diserahkan langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Dokta Pangandaheng, Wakil Ketua I DPRD Sangihe Ferdy Sondak dan Wakil Ketua II DPRD Sangihe Michael Thungari serta diterimah Camat dan Lurah serta Kapitalaung di 4 Wilayah Kecamatan tersebut.

Menurut Pangandaheng, bantuan Bapok ini akan terus dikucurkan sesuai dengan data yang ada. “Untuk saat ini data yang ada mencapai 20 ribu KK, tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah seiring dengan pandemi Covid 19 yang masih terus terjadi,” singkat Pangandaheng sambil berharap pemerintah Kelurahan/Kampung agar pro aktif memberikan data terkait masyarakat yang terdampak Covid 19. (Js)

Pos terkait