Example floating
Example floating
Example 728x250
MINAHASAMINAHASA RAYASOSIALBUDAYA

Pendistribusian Bansos Digenjot, Camat Se-Minahasa Mulai Jemput Logistik

×

Pendistribusian Bansos Digenjot, Camat Se-Minahasa Mulai Jemput Logistik

Sebarkan artikel ini

Situasi Penjemputan Logistik oleh Camat se-Kabupaten Minahasa.

Minahasa, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa mulai menyiapkan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID – 19 di daerah. hal itu terlihat dari situasi penampungam logistik di Aula Wale Ne Tou Tondano, terpantau seluruh camat di masing masing kecamatan yang mulai menjemput logistik bantuan tersebut.

“Saat ini para camat sudah mulai menjemput bantuan bagi warga terdampak,selanjutnya tinggal dari desa masing masing kecamatan,” ujar Juru bicara Pemkan Minahasa Maya Kainde MAP kepada sejumlah wartawan, Rabu (08/04).

Menurutnya, penyaluran bansos sesuai instruksi pak Bupati dan Wakil semua bantua harus tepat sasaran sesuai data yang diperuntuhkan dan diharapkan dapat membantu masyarakat yang benar – benar memerlukan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh Menambahkan bahwa pihaknya juga akan terus mengawal sampai pendistribusian ke desa/Kelurahan.

Pantauan media ini Penjemputan logistik bantuan,langsung seluruh camat disaksikan oleh para asisten, kepala SKPD,Kabag,dan insan pers. (Baim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.