Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA TENGGARA

Dampak Covid-19, Sophia Antou Sasar Difabel dan Lansia Bagikan Sembako

×

Dampak Covid-19, Sophia Antou Sasar Difabel dan Lansia Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini

Mitra,http://detiKawanua.com – Perhatian salah satu legislator PDI P Minahasa Tenggara (Mitra),Sophia Antou dalam menghadapi dampak Covid-19 di masyarakt diperlihatkan dengan turut membagi berkat lewat memberikan Paket Sembako.

Antou kepada detiKawanua.com mengatakan pemberian paket sembako kali ini, dirinya mendahulukan bagi kaum difabel dan kaum lansia untuk menerima dan kali ini dirinya memberikan di Dapil yang menghantar dirinya duduk di DPRD Mitra

“ kita dahulukan mereka yang buta,cacat serta lansia yang kena dampak ekonomi akibat Covid19, walaupun tidak seberapa , kiranya dapat bertahan dalam situasi saat ini yang sudah serta sulit ,” ungkap Srikandi DPRD Mitra.

Antou bahkan menghimbau dan memberikan penguatan kepada masyarakat dalam menghadapi dampak Covid19 untuk tetap semnagat, jaga hati, jaga pikiran, jaga perasaan , jaga kesehatan , jaga jarak terlebih jaga iman dan tetap berdoa.

“ mari kita ikuti setiap instruksi yang ada dari pemerintah, kita dukung terus kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wabup Joke Legi serta Legislatif dibawah kepemimpinan ibu Marty Ole,S.Mn, yakin pemerintah Selalu Ada beserta kita semua. Salam sehat selalu dan Umur Panjang ,” jelas

Dahulukan bagi mereka yang buta,  cacat dan so lansia, Walaupun tidak seberapa tapi dengan harapan dapat bertahan dalam suasana keadaan yang sangat sulit ini dgn adanya wabah Covid-19.  Jangan takut…. Tetap semangat,  jaga hati,  jaga pikira,  jaga perasaan, jaga kesehatan,  jaga jarak,  terlebih jaga Iman,  tetap berdoa…. Tuhan dan Pemerintah Mitra(Bupati  Bapak James Sumendap,SH bersama Wakil  Bpk Joke Legi) dan Juga Ketua Dewan Ibu Marty Mareike Ole, S.Mn, selalu ada dan menyertai kita semua.  Salam sehat selalu dan umur panjang bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.