P-Demokrat Minahasa, Deby Kaseger Cs bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Berbagai upaya dilakukan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),Tak hanya di pusat, gerak yang sama juga ditunjukkan fraksi DPRD dan kader P-Demkrat Minahasa dipimpin ketua Fraksi Debi Kaseger Cs terlihat Komitmen membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Partai Demokrat dan Pak AHY. Kami kader di daerah diinstruksikan untuk pro aktif dalam membantu warga di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Debby Kaseger, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Minahasa, Sabtu (11/04/20).

Bacaan Lainnya

Kaseger menjelaskan, bantuan-bantuan yang disiapkan antara lain berupa bahan pokok, pembagian hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

“Bantuan yang diberikan seperti mie instan, minyak kelapa, beras dan sejumlah bahan pokok lainnya. Ada juga tim yang melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian hand sanitizer,” ujar Kaseger.

Diakui Kaseger, proses distribusi bantuan yang menggunakan dana pribadi para legislator ini sudah berjalan sejak Selasa, 7 April 2020. Dimana untuk wilayah yang disasar adalah Remboken dan sebagian Kakas.

“Saya, Pak Deni Kalangi, Pak Jefry Wakari, Ibu Deily Watulingas sepakat untuk menggunakan dana pribadi dalam membantu masyarakat di dapil masing-masing. Yang pasti kami akan terus berkomitmen menepati janji-janji kampanye kami. Juga akan bekerja untuk rakyat,” katanya sembari menjelaskan jika pihaknya masih akan melakukan bantuan di beberapa tempat lainnya

“Minggu depan masih akan dilakukan pembagian sembako dan penyemprotan di wilayah Kakas Raya,” terang legislator vokal itu.

Dia berharap, bantuan yang dikumpulkan secara kolektif ini bisa membantu masyarakat yang terdampak virus corona

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu masyarakat,” pungkasnya. (Baim)

Pos terkait