Djein Lenora Rende Fokus Promosikan Pariwisata Minahasa Tenggara

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) utusan Daerah Pilihan Minahasa Tenggara (Mitra) Dan Minahasa Selatan (Minsel) Djein Lenora Rende, SE,Ak Fokus Promosi Objek Pariwisata.

Terlihat dari postingan – Postingan di media Sosial baik Facebook dan Instagram, istri Tercinta Bupati Mitra, James Sumendap SH, disela-sela hari libur langsung turun kelokasi pariwisata untuk langsung mengeskplore indahnya berbagai objek pariwisata terlebih di tanah Minahasa Tenggara.

Bacaan Lainnya

Bahkan sesuai informasi yang diterima, tak tanggung-tanggung, ketua TP PKK Mitra tersebut menyempatkan dua harinya untuk mengeksplore berbagai objek wisata yang ada seperti wisata aer konde, pantai montoi minanga, tumbak,pulau punten, hutan mangrov yang ada di tumbak serta tak lupa untuk menyambangi masyarat yang ada di pesisir.

Kunjungan sekaligus moment promosi pariwisata oleh Djein Lenora Rende juga turut didampingi oleh ketua DPRD Mitra Marty Ole serta sejumlah anggota DPRD Mitra lainnya seperti Sophia Antou dan Rasni Pontororing.

Pos terkait