Siap All Out, RSUD Mitra Tawarkan 20 Juta Perbulan Untuk Dr Spesialis

  • Whatsapp
Bupati memantau kesiapan Ruangan RSUD

Mitra,detiKawanua.com – Pasca Putus kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan BPJS Kesehatan, ternyata berdampak positif untuk kemajuan Rumah Sakit UMUM Daerah (RSUD) Mitra Sehat.

Bupati memantau kesiapan Ruangan RSUD

Bahkan tak tanggung-tanggung, Bupati James Sumendap siap menggelontorkan Dana sebesar 16 Milyar untuk pengoptimalan RSUD Mitra Sehat.

Muat Lebih

” saya rasa 16 Milyar sudah sangat cukup untuk menunjang pengoperasian RS Mitra sehat,” ungkap Sumendap saat melakukan pembicaraan usai memantau RS Mitra Sehat bersama kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Mitra Sehat, Sekda serta Rombongan DPRD Mitra.

Direktur RSUD Mitra Sehat, Lucie Mewengkang didampingi Kadis Kesehatan Helny Ratuliu saat konfrensi Pers mengatakan, untuk lebih mengoptimalkan pelayanan yang ada, Pihak RSUD akan merekrut tenaga spesialis serta tenaga handal lainnya untuk menunjang pengoperasian.

” sudah ada kesepakatan dan untuk RSUD yakni SDM yang akan ditingkatkan, kami akan menawarkan 20 juta perbulan untuk Dokter spesialis baik itu spesialis Anak,THT serta Dr kandungan, karena Dr Spesialis Penyakit dalam sudah kami miliki,” terang Mewengkang.

Lebih lanjut dikatakannya, Kedepannya juga akan dilakukan seleksi terbuka untuk perawat dan mekanismenya akan diambil dari perawat yang telah ada di Puskesmas dengan tentunya akan menawarkan tunjangan berbeda.

” selain itu kami juga akan menambah empat Dr umum serta tenaga pendukung lainnya di RSUD akan segera kami rekrut dan sesuai instruksi RSUD harus secepatnya beroperasi keseluruhan,” pungkasnya.

Pos terkait