Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten, Desa Pin-sel Wakili Tompaso Barat

  • Whatsapp

Camat Tompaso Barat, Stevri Pandey – Kumtua Desa Pinabetengan Selatan, Wanly Lempoy.

Minahasa, detiKawanua.com – Pelaksanaan Lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINya) PKK tingkat kabupaten semakin dekat berbagai Persiapan peserta utusan Kecamatanpun semakin dimatangkan.

Muat Lebih

Salah satu desa peserta lomba HATINya PKK yakni Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso Barat.

“Kegiatan ini adalah Program dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, dengan mengadakan Lomba hatinya PKK. tentunya Kecamatan Tompaso Barat, mendapat perwakilan untuk Lomba ini, dan Desa Pinabetengan Selatan (Pin-Sel) adalah Perwakilan dari Kecamatan Tompaso Barat,” kata Camat Tompaso Barat, Stevri Pandey ST MAP, Kamis (13/02).

Dilain tenpat, Hukum Tua (Kumtua) Desa Pinabetengan Selatan, Wanly Lempoy Amd.Ak kepada sejumlah awak media mengatakan kesiapan dari Desa Pin-Sel sudah 50 persen.

“Untuk Lomba ini sangat direspon oleh masyarakat. berkat kerjasama dari masyarakat sangat penting dalam keikut sertaan desa Pin-sel lomba ini,” kata Kumtua.

Lanjutnya, persiapan yang dilakukan sangat singkat. namun Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini mengatakan optimis akan memberikan hal yang maksimal dalam lomba tersebut.

“Persiapan dari desa, hanya satu minggu. namun kami pasti akan memberikan yang terbaik dalam lomba ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Pin-Sel Jenly Turangan mengatakan kesiapan dan topangan dari lembaga Desa Karang Taruna untuk menunjang program tersebut.

“Kami dari Karang Taruna tetap menunjang. Walaupun ini adalah program PKK, namun sebagai lembaga di desa kami siap menunjang dan memberikan diri untuk menjadikan desa Pin-Sel semakin Hebat,” paparnya. (Baim)

Pos terkait