KPU Manado Gelar Panggung Pilkada

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Dalam Rangka mensosialiasikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar kegiatan Panggung Pilkada yang bertempat di Sekretariat KPU Kota Manado, Jum’at (07/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap Jum’at malam selama tahapan Pilkada berlangsung dengan melibatkan masyarakat dan dihibur oleh pemain Band Lokal Kota Manado.

Muat Lebih

Komisioner KPU Kota Manado, Ismail Harun yang membidangi Divisi Sosialisi, Partisipasi Masyarakat dan SDM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Manado yang hadir dalam rangka meramaikan acara Panggung Pilkada KPU Kota Manado.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama bergabung bersama KPU manado dalam acara panggung pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ujar Ismail Harun.

Ismail Harun menjelaskan, Acara tersebut merupakan bagian dari program KPU manado untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tahapan Pilkada dalam menyambut pesta Demokrasi warga Kota Manado

“Ini adalah salah satu agenda yang di programkan oleh KPU manado sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat mengetahui tahapan-tahapan Pilkada dalam memyambut pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020,” ungkapnya. (Enda)

Pos terkait