Besok, KPU Manado Gelar Launching Pilkada 2020 Di Kawasan Mega Mall

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, besok, Kamis (19/12/2019) akan menggelar Launching Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado Tahun 2020 bertempat di Lapangan Parkiran Kawasan Mega Mall.

Kegiatan yang bakal dimulai pukul 14:30 WITA ini, akan memperkenalkan kepada undangan dan masyarakat terkait seputar Aplikasi yang akan di gunakan dalam tahapan-tahapan Pilkada 2020, juga mengsosialisasikan Maskot dan Jingle Pilkada Manado.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan beberapa aplikasi yang KPU gunakan dalam tahapan Pilkada. Selain itu Maskot dan Jingle Pilkada akan di launching besok,” kata Ismail Harun, Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Parmas, Rabu (18/12) saat di hubungi lewat via telephon.

Selain Itu, Launching Pilkada besok, lanjut Ismail Harun, akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) Republik Indonesia (RI) , Dr. Harjono yang akan memberikan Orasi Pilkada.

“Ketua DKPP RI , Bapak Dr. Harjono  turut hadir dan berorasi mengajak pada masyarakat mensukseskan Pilkada 2020,” ungkap Ismail.

Ismail juga menyampaikan, Pimpinan dan Anggota Berserta Sekretariat KPU Manado mengajak kepada masyarakat agar bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk hadir menyaksikan langsung Launching Pilkada 2020 yang di gelar oleh KPU Manado, kiranya acara besok bisa menambah wawasan masyarakat terhadap kerja-kerja penyelenggara dalam mensukeskan Pemilu dan Pilkada,” tandas mantan jebolan aktivis HMI Cabang Manado ini.

(Enda)

Pos terkait