Menteri PDTT Kunjungi Minahasa Beri Kuliah Umum Mahasiswa Unima

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Usai mengunjungi dan memberikan kuliah umum di Universitas Manado, (UNIMA), Tondano, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Indonesia Abdul Halim Iskandar, didampinggi Rektor Unima, Tondano, Prof DR Julyeta P.A Runtuwene MS, Mengadakan Ziarah ke Makam Kyai Modjo di Pekuburan Makam Kyai Modjo, Wulauan, Tondano Utara, Jumat (7/02).

Sebelum mengadakan Ziarah ke pekuburan makam Kyai Modjo, Menteri Desa Iskandar terlebih dahulu menyempatkan diri mengikuti Sholat jumat di Mesjid Agung Al-falah Kyai Modjo bersama jemaat mesjid dan para staf kementerian yang mendampingginya.

Muat Lebih

Terkait dengan kunjungan ke Sulawesi Utara (Sulut), Menteri AH Iskandar, Kepada Wartawan, menjelaskan kunjungannya ke makam Kyai Modjo sebagai wujud ucapan terima kasih kepada pahlawan ini karena pengabdiannya terhadap bangsa Indonesia, yang sangat mencintai NKRI.

“Kedatangan saya ini untuk mendoakan pahlawan ini. Dan tugas kita meneruskan dan menjaga NKRI dengan Nilai-nilai yang harus kita bangun dengan cara saling menghargai dan menjaga keutuhan NKRI iin,” terangnya.

Ditambahkannya juga sesuai agenda kungker ke Sulut ini. “Saya akan mengunjungi beberapa desa di sekitar kawasan wisata destinasi super prioritas dan khusus di Sulut, Kami akan mengunjungi beberapa desa di sekitar Daerah Likupang Sulawesi Utara, yang telah ditetapkan masuk dalam 5 kawasan wisata super prioritas,” kata Iskandar.

“Saya sebagai menteri desa harus menyiapkan suporting sistemnya didesa-desa sehingga situasi pusat wisata itu kita topang sekaligus kita manfaatkan jangan sampai wisatawan tidak hanya disitu saja, tetapi kita tarik juga ketempat-tempat alami dan natural,” tandas Menteri Desa PDTT ini.(Baim)

Pos terkait