JOS Pendaftar Ketiga di Partai Demokrat Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Jadi Pendaftar ketiga di Partai Demokrat, mantan Anggota Dewan sekaligus perna menjadi Wakil Letua DPRD Minsel dua periode ini rupanya tak kapo mengincar orang penting entah itu Calon Bupati maupun Wakil Nupati Minsel.

Jika dilihat sepak terjang di pilkada lalu, pemilik nama besar John Sumual SH atau akrab disapa JOS memang sudah punya jam terbang tinggi di dunia politik meski sempat ‘menghilang’ namun JOS tetap kembali muncul dikanca perpolitikan setelah Pencalegkan lalu.

Muat Lebih

Kader kawakan Partai Demokrat ini mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) Minahasa Selatan (Minsel). Dengan keyakinan hati pada warna partai politik yang membesarkan dirinya dan akhirnya, Sabtu (8/02) JOS mendaftarkan diri di Partai Demokrat dengan Jargon JOS Comebeck to Minsel.

Pendaftaran JOS diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup/cawabup Minsel Partai Demokrat, Andries Rumondor ST, Pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat DPC PD Minsel, Kelurahan Uwuran Dua, Amurang.

JOS saat memberi sambutan menyatakan dirinya sangat siap diposisi manapun yang penting mengalir tapi percaya pada keputusan partai sebagai Bakal Calon Bupati Minsel saya pun siap karena pendekatan atau hubungan dengan partai lain saya tetap lakukan , sebagai bakal Cabup Minsel merupakan langkah pemberian diri untuk membangun Minsel.

“Saya selalu punya visi dan misi tak perna sirna impian untuk membangun Minsel menjadi daerah yang maju, kuat, siap dan berdaya saing, tapi kalau saya juga harus mendukung figur lain asalkan di internal Partai Demokrat saya juga siap tapi tetap saja semua saya serahkan kepada Tim Penjaringan atau Pengarus partai sesuai mekanisme penjariangan bakal Calon Bupati dan wakiL bupati,” ucap JOS.

Lanjut JOS, salah satu fokus pemerintahannya nanti adalah bersih dari KKN dan membangun dengan Konsep yang jelas dan terarah dengan penuh kesadaran dan kajian matang.

Adapun figur JOS dianggap Jelas Objektif Santun (JOS) ini bisa membawa angin segar bagi Pertarungan di Pilkada 2020 ini dengan harapan bisa di akomodir di partai berlambang Bintang Segitiga ini.

Ketua Tim Penjaringan, Andries Rumondor ST mengatakan, berkas yang diterima akan diproses baik pengisian formulir oleh bakal calon dan berkas lainya.

“Tentu berkas yang diserahkan kepada Bakal Calon yang sudah mendaftar akan diserahkan kembali Paling lambat Hari Kamis pekan depan formulirnya sudah dikembalikan ke Tim Penjaringan dan Nantinya, dokumen pendaftaran tersebut akan dikirim ke Provinsi dan ke DPP untuk penentuan SK yang akan diusung oleh Partai Demokrat semua harus sesuai mekanisme,” ketus Rumondor. (Vandytrisno)

Pos terkait