Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
KESEHATANMANADOPOLITIKSOSIALBUDAYA

Rayakan Milad ke-22 dengan Sederhana, PKS: Doakan Kami Istiqomah

×

Rayakan Milad ke-22 dengan Sederhana, PKS: Doakan Kami Istiqomah

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD PKS Manado saat menyerahkan bantuan.

Manado, detiKawanua.com – Di tengah kondisi pandemi corona yang melanda bangsa ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merayakan milad ke-22 tahun pada Senin (20/4/2020).

Pada momen milad ini, DPD PKS Manado menggelar kegiatan sederhana, berupa pembagian sembako kepada pengurus dan kader yang ada di Kota Manado.

Diungkapkan Sekretaris DPD PKS Manado Farist Soeharyo, komitmen PKS untuk meningkatkan pelayanan dengan aksi nyata kepedulian kepada rakyat, tidak akan berubah.

“Hari ini baru tahap awal. Kali ini pembagian sembako kepada kader dan pengurus tersebut karena banyak kader dan pengurus PKS yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Banyak kader PKS yang kehilangan mata pencaharian,” ujar Farist, Senin (20/4/2020) malam.

“Pandemi ini diprediksi akan berlangsung lama. Karena itu, pengurus DPD PKS Manado berinisiatif membuat program ketahanan pangan bagi kader-kader dan pengurus-pengurus DPC kami yang sudah merasakan dampak wabah ini,” tambahnya.

Pembagian sembako ini baru tahap awal. Ke depan, pembagian akan dikhususkan ke mereka yang terdampak langsung covid-19 seperti tenaga medis, pekerja informal dan harian, serta masyarakat miskin dan marjinal.

“Kami akan mengelola keuangan partai dengan sebaik mungkin untuk bisa terus menjaga ketahanan pangan kader-kader kami, agar mereka tetap bisa eksis berhikmat di masyarakat. Doakan kami tetap istiqomah,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Bendahara DPD PKS Manado Agus Harmoko.

“Kami sadar betul bahwa PKS hari ini masih eksis karena anugerah Allah SWT dan tentunya karena ditopang dengan kader-kader yang militan,” tegasnya.

Makanya pada momen Milad ke-22 PKS, DPD PKS Manado ingin berbagi bersama kader dan pengurus partai.

“Agar mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan bersama PKS walau yang diberikan ini mungkin hanya sebatas paket sembako saja,” terangnya.

Dia membeberkan, pada pembagian sembako tahap pertama ini, DPD PKS Manado membagikan sebanyak 200 paket kepada para kader dan seluruh DPC PKS se-Kota Manado.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Tuminting Nasir Ahaya mengaku bangga dan senang dengan adanya pembagian sembako dari DPD PKS Manado.

“Ini sangat membantu dan meringankan beban kami, terutama di tengah upaya pemerintah memangkal Covid-19,” ungkapnya.

(dKc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.