Terima Investor Pemilik RS Central Medika, ROR: Pemkab Selalu Welcome

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, MSi menerima salah satu Investor Dr Herman pemilik rumah Sakit bertaraf international Central Medika Bapak Dr. Herman yang akan berinvestasi di bidang agro wisata di Desa Kumu Kec Tombariri, di ruang kerja Bupati Minahasa baru baru ini.

kunjungan inipun mendapat apresiasi Positif pemkab Lantaran, Minahasa sangat terbuka alias welcome dengan investor yang ingin berinvestasi di Tanah Toar Lumimuut. Ini merupakan keuntungan untuk pemerintah dan masyarakat Minahasa. Pasalnya, dengan banyaknya investor yang masuk akan lebih mengembangkan daerah.

Muat Lebih

“Yang pasti pemerintah akan menyambut baik untuk semua investor yang akan masuk ke Minahasa. Selain itu, akan memberikan kemudahan sebagai wujud menerima baik kedatangan investor,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan banyaknya investor yang masuk akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Juga bisa menekan angka kemiskinan karena pengangguran sudah dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Dihimbauh kepada semua masyarakat untuk dapat menjemput tamu dengan baik, juga berikan rasa nyaman kepada investor agar mereka betah beraktivitas di Minahasa,” pungkasnya. (BAIM)

Pos terkait