Roring Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

 

Tahuna, detiKawanua.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE, pimpin apel perdana pasca liburan Natal, Senin (06/01).

Bacaan Lainnya

Sekda saat membacakan sambutan Bupati, menyatakan Tahun 2018 ini adalah tahun pengharapan dan kepastian karena dimana ada harapan disitu ada kepastian dan yang kita yakini disitu semua harapan mempunyai makna yang mendalam. Kata Gaghana dalam sambutanya yang dibacakan oleh Sekda Edwin Roring SE.

Dilanjutkanya, di Tahun yang baru ini mari bekerja dengan tulus ikhlas tanpa pamrih dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah kepulauan Sangihe daerah perbatasan NKRI, selain itu Kabuparen Kepulauan Sangihe telah terkena musiba bencana alam banjir bandang di kecamatan manganitu yaitu Kampung Lebo kecamatan Tamako bencana ini adalah bencana bersama, rasa simpati dan empati harus diaktualisasikan dalam tindakan nyata. Mari sama-sama membantu keluarga keluarga yang tertimpa bencana ini.

Dirinya jufa berharap kepala perangkat daerah dan unit-unit kerja dapat memberi bantuan dan juga segera mengatur penjadwalan kerja bakti untuk pembersihan rumah dan lingkungan korban bencana.

“Kita berdoa kepada sang pencipta tidak ada lagi bencana susulan tidak lagi terjadi dan juga tetap mewaspadai dengan mengingatkan keluarga teman warga masyarakat yang tempat tinggalnya berada di lereng perbukitan dan di bantaran sungai agar segera mencari tempat perlindungan yang aman jika intensitas hujan meningkat,” katanya.

Ditambakanya, kepada kita seluruh kepala perangkat daerah dan unit kerja untuk dapat satu menugaskan skpd atau ppk skpd segera menyusun dan menyampaikan laporan keuangan skpd tahun 2019. (js)

Pos terkait