Reses di Manado, Warga: Hanya Herson Mayulu Anggota DPR RI yang Hadir di Kampung Kami

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu (H2M) menggelar Reses di Manado, tepatnya di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil pada Minggu (5/1/2019) pagi.

Sejumlah persoalan yang disuarakan warga yang didominasi oleh masyarakat dari bagian utara Manado ini kepada Herson Mayulu.

Bacaan Lainnya

Di antaranya adalah tidak berfungsinya Terminal Liwas, persoalan BPJS, PLN, pendidikan, jalan kota, drainase dan ancaman banjir, serta pelayanan publik lainnya.

Di depan ratusan warga yang mendatangi Rumah Aspirasi H2M, dirinya mengaku akan menyikapi secara serius setiap aspirasi warga, dan akan menindaklanjutinya pada tingkat pemerintah pusat dan propinsi.

“Namun ada beberapa masalah yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, tapi tetap akan kami koordinasikan secara internal lewat fraksi PDIP di daerah untuk ditindaklanjuti penyelesaiannya,” papar Kapoksi PDIP ini.

Selain menerima aspirasi, Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) ini juga mendapatkan apresiasi warga setempat karena menjadikan Ternate Baru sebagai lokasi reses.

“Hanya Pak H2M satu-satunya anggota DPR RI yang turun Reses kampung kami, di Kelurahan Ternate Baru,” ujar Hasan Lamsu, warga setempat.

(Indra)

Pos terkait