Manager HRGE Wilayah MOR VII Sambangi Gaghana

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Kepedulian PT Pertamina terhadap korban bencana alam tanah longsor dan banjir bandang di Kampung Lebo, Kampung Belengan Kecamatan Manganitu serta Kampung Ulung Peliang Kecamatan Tamako terus diberikan. Buktinya, Selasa (14/01/2020) Manager Human Resources Geotermal Energy (HRGE) Wilayah MOR VII Rusly Baso Amir menyambangi Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME di Rumah Jabatan Bupati untuk menyerahkan bantuan tahap keempat.

Gaghana sendiri menyatakan sangat berterimah kasih atas kepedulian PT Pertamina atas bencana di Sangihe. “Pemerintah dan masyarakat Sangihe sangat berterimah kasih atas bantuan yang terus dikucurkan pihak PT Pertamina,” singkat Gaghana.

Muat Lebih

Sementara itu ditemui usai menyerahkan bantuan, Manager Human Resources Geotermal Energy (HRGE) Wilayah MOR VII Rusly Baso Amir mengatakan bahwa bantuan PT Pertamina ini sudah masuk pada tahap ke empat, dimana tahap sebelumnya bantuan yang diserahkan berupa Bahan Bakat Minyak jenis minyak tanah, semvilan bahan pokok serta pakaian. “Kali ini bantuan tahap ke empat kami serahkan berupa perlengkapan dapur atau memasak diantaranya kompor, panci dan lain sebagainya,” ungkap Amir.

Ia juga menambahkan bahwa PT Pertamina sangat peduli dengan masyarakat Sangihe apalagi terkait dengan bencana alam seperti yang terjadi sekarang ini.

“Kami dari pihak managemen PT Pertamina sangat peduli dengan bencana yang telah terjadi, sehingga kepedulian kami terhadap musibah ini dilakukan secara nyata, berempathy dan simpathy secara langsung dengan korban bencana kami menjadi komitmen kami,” tutup Amir. (js)

Pos terkait