Lantik Pengurus APDESI Minahasa, Bupati ROR Ajak Kumtua Bersinergi Dengan Pemerintah

  • Whatsapp

Bupati ROR dampingi Gubernur Olly saat pelantikan Pengurus APDESI.

Minahasa, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) secara resmi melantik pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC Kabupaten Minahasa disaksikan Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey SE (OD), bertempat di Balai Pertemuam Umun (BPU) Tondano, Senin (27/01).

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan Gubernur Sulut menyampaikan pemerintah Provinsi Sulut sangat berterima kasih karena acara pelantikan di saat ini bisa berjalan dengan baik.

OD juga mengatakan Pemprov Sulut akan terus mendukung program pemkab minahasa yaitu penyelamatan danau tondano yang akan berlangsung sepanjang Tahun ini, Sehingga Danau Tondano akan bersih dari Eceng Gondok, tentunya dengan peralatan yang memadai.

“Inilah komitmen pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, kiranya ini akan terus berjalan,” ungkap Olly.

Pada kesempatan yang sama Bupati Roring mengajak para Hukum Tua (Kumtua) untuk bersama sama mendukung program program pemerintah.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan kepercayaan yang diberikan kepada saudara sekalian, Tuhan memberkati kita,” tambah Bupati ROR.

Sementata Ketua DPC APDESI Kab. Minahasa yang baru dilantik Bapak Ir. Johny Sumanti MT berjanji akan tetap bersinergi dan loyal kepada atasan.

“Kita bertekad supaya minahasa akan lebih maju dan lebih hebat seperti yang diharapkan masyarakat Minahasa,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan Sekertaris provinsi Sulut Edwin Silangen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov. Sulut Drs. Edison Humiang MSi, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan MSi, Asisten I Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, Jajaran Pemkab Minahasa, Ketua PP, DPD dan DPC APDESI, Kumtua-Kumtua Desa, Khadim Ibu Pdt Merry Lalopua MTh. (Baim)

Pos terkait