Gaghana Sebut Tahun 2020 Tahun Kemenangan

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Ibadah akhir tahun yang dilaksanakan oleh pemerinta daerah kabupaten sangihe (31/12). Ibadah tersebut dipimpin Pdt. A. Makasar Sth.

“Harapan di tahun 2020 banyak kemajuan dengan berbagai upaya dan kerja di tahun 2019 harapan untuk tahun 2020 di tahun resolusi ketika kita akan memasuki tahun yang baru pekerjaan kita semakin menuntut untuk kita bekerja lebih keras lebih maksimal dalam menjawab berbagai tantangan tuntutan harapan masyarakat kita, di berbagai sektor yang menjadikan kita lebih mampu lagi menjawab Kerinduan dan harapan masyarakat,” kata Gaghana.

Bacaan Lainnya

“Mari kita memberikan solusi berbagai permasalahan termasuk jawaban kita untuk rencana pekerjaan yang kita akan jalani bersama pada masyarakat baik di perbatasan pulau-pulau ada masyarakat kita yang ada di Gunung ada di lembah ada di pertanian ada di perikanan ada pedagang ada sopir ada pengusaha ada teman-teman kita yang semua menunggu kinerja kita masing-masing untuk menjawab harapan daripada masyarakat,” ajak Gaghana.

Selain itu ada penyelesaian beberapa tugas dan tanggung jawab yang kita hadapi untuk itu ketika harapan kita di tahun 2020 adalah tahun kemenangan tahun 2020 kita akan tingkatkan terus sehingga harapan masyarakat dapat kita Jawab dengan berbagai pengabdian kita dengan kerja keras yang kita akan tunjukan. (js)

Pos terkait