DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Minsel Ke – 17

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Gelaran pesta Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel dalam Rapat Paripurna HUT ke-17 Kabupaten Minsel.

Paripurna istimewa ini dipimpin oleh ketua DPRD Minsel Ibu Jenny JohanaTumbuan SE ( JJT ) didampingi wakil ketua Steven Lumowa SH dan Wakil Ketua Paulman S Runtuwene bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD pada Senin (27/01).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Minsel yang akrab disapa ibu Nini dalam sambutannya bersyukur atas anugerah Tuhan bagi Masyarakat Minsel yang tentunya ini merupakan kerja keras Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat sebagai wujud rasa syukur Masyarakat Minsel hari ini boleh bersama merayakan HUT- 17 tahun yang lalu Kabupaten Minsel bisa dimekarkan dari Kabupaten Minahasa induk.

“Terimah kasih kepada pejuang Pemekarsa Kabupaten Minsel yang telah berjuang untuk pemekaran kabupaten pada 17 tahun yang lalu sehingga, Masyarakat Minsel dapat merasakan dampak positif dari perjuangan kalian,” ungkap Jenny.

Ketua DPRD dalam kesempatan itu juga mengapresiasi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fery Roby Jones Sangian yang memiliki gagasan cemerlang untuk memajukan Sulut sehingga bisa dikenal baik di Indonesia maupun Luar Negeri.

Apresiasi ini juga disampaikan kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar atas prestasi kinerja untuk membangun Kabupaten Minsel, sehingga Kabupaten Minsel Masuk dalam rengking pertama tercepat pertumbuhan perekonomian Daerah di Sulut.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada tokoh-tokoh pejuang dan komponen Masyarakat yang telah berjuang.

“Kabupaten Minsel sudah banyak menoreh prestasi untuk kemajuan Pembangunan Kemasyarakatan oleh karena itu, mari kita sama-sama bergandengan tangan, bersatu untuk memajukan Kabupaten Minsel yang kita cintai ini,” tutupnya. (Vandytrisno)

Pos terkait