Serap Aspirasi Warga Sulut, Herson Mayulu Gelar Reses di Bolsel

  • Whatsapp

Bolsel, detiKawanua.com – Anggota DPR RI Dapil Sulut Hi Herson Mayulu (H2M) melakukan kunjungan kerja pada Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2019-2020 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Reses dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut) ini, dipusatkan di Kantor DPRD Bolsel, Kompleks Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (24/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, H2M mengatakan, kami anggota DPR RI dalam setahun ada 5x reses. Saya merencanakan reses I ini hanya ada di Manado, Bitung, Minut, Minsel, Bolsel, Boltim, Bolmut, dan sebagian Bolmong yaitu di Dumoga.

“Nanti di akhir Februari dan awal Maret akan ada reses lagi, itu saya jadwalkan mengunjungi tiga kabupaten di Nusa Utara,” ujar Anggota Komisi V dari Fraksi PDIP ini.

“Dan sebagai anggota MPR, saya juga dalam setiap kunjungan diamanahkan untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, yakni: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” pungkasnya.

Sementara Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam ucapan selamat datangnya, memberikan apresiasi dan terima kasij atas kunker H2M ke Bolsel.

“Kabupaten Bolsel pantas berbangga dengan H2M. Dan ini patut disyukuri, karena ada dari Bolsel ada yang duduk di senayan,” tutur Bupati Kamaru.

Untuk diketahui, sebelumnya, H2M ditemani bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Rimigius Sigid Tri Harjanto meninjau lokasi pembangunan Polres Bolsel.

(Indra)

Pos terkait