Merasa Ditantang, WINNER Jadi Pendaftar Kedua Bacalon di Partai Perindo Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Respon terkait Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Perindo Minsel yang dibuka Jumat tanggal 27 sampai tanggal 31 Desember 2019 pekan depan sangat baik, ternyata Selain Maichel Fanny Pangkey yang mendaftar hari ini, Sabtu ( 28/12) juga terdapat Figur muda dan semangat berapi- api untuk terus menyatakan sikap dan prinsip kerja, siapa lagi kalau bukan Orwin Spenser Tengor (Winner)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel dari Dapil dua ini terbilang cemerlang dalam karir di pekerjaan Ritelnya bahkan dengan pengalaman mendudukin jabatan strategis yang memimpin kariawan banyak membuat dirinya menjadi Pribadi yang Kuat, Tegar dan prinsip dalam hidup.

Bacaan Lainnya

Datang dengan pribadi yang apa adanya Orwin terlihat siap dan merespon undangan DPC Partai Perindo Minsel untuk mendaftar pada Bacalon posisi Wakil Bupati.

“Saya juga merasa tertantang saat undangan datang secara spontan ini yang jelas saya siap juga dan berhak untuk mendaftar selain ingin membuktikan diri sebagai bagian dari Capaian Visi Misi untuk Minsel ke depan yang lebih sejaktera dan berdaya saing,” ketus Orwin.

Terkait Orwin adalah bagian dari Tim Penjaringan Tengor menyatakan DPC tidak bisa intervensi keputusan DPP karena penentuan Bacalon yang akan diusung adalah rana DPP.

“Meski saya bagian dari Tim Penjaringan namun tak bisa intervensi Keputusan Pusat karena Penjaringan dari DPC untuk Pilkada Minsel ada di tangan DPP karena DPP juga ada Tim khusus, maka SK Penentuan Calon yang akan di usung adalah rana DPP bukan kami di kabupaten kota ini berlaku sama semua daerah,” papar Orwin.

Diketahui Orwin yang juga sebagai Sekretaris Tim Penjaringan Bacalon Di DPC Partai Perindo minsel juga merupakan Pendaftar kedua dengan mekanisme Partai adalah Pendaftaran terbuka bagi siapa saja dan Orwin Tengor merupakan kader Partai yang menerimah undangan secara cepat dan respon tepat. (VANDY)

Pos terkait