Rayakan HUT Ke 13, Desa Betelen Satu Gelar Ibadah Natal Dirangkaikan Pentahbisan Kantor Hukum Tua

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – Mengucap Syukur atas berkat dan penyertaan, Desa Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, Minggu (29/12/2019),menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal sekaligus Peresmian Kantor Hukum Tua.

Camat Tombatu Aneke Sumendap yang hadir sekaligus meresmikan Kantor Hukum Tua Desa Betelen Satu dalam arahannya mengapresiasi kepada pemerintah dan masyarakat yang dimoment HUT kali ini sudah memiliki kantor Hukum Tua representatif.

Bacaan Lainnya

“ ini tentu berkat kerja keras bersama sehingga bisa memiliki kantor hukum, apresiasi setinggi-tingginya kami berikan, kiranya kantor ini bisa menjadi sarana dalam memebrikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Sumendap.

 

Sementara itu, Dedie Manopo, selaku hukum tua desa Betelen Satu mengatakan, ungkapan syukur kepada Maha Kuasa yang telah menyertai seluruh pemerintah desa serta masyarakat sehingga bisa merayakan Moment HUT, Natal serta Pentahbisan Kantor yang semuanya merupakan kerjasama dan swadaya masyarakat.

“ semua ini murni swadaya masyarakat tanpa adanya target pembangunan, Kantor bisa selesai karena ada kerja sama semua pihak paik perangkat pemerintah desa, BPD terutama masyarakat dan semuanya berkat Tuntunan yang Kuasa,” Terang Manopo.

Ibadah Syukur kali ini dipimpin Pdt Nina Wayong Rotty, S.Th dan dihadiri juga oleh anggota DPRD Mitra Heidy Tumbelaka serta Fredy Tuda dan Masyarakat Desa Betelen Satu.

Pos terkait