GYM Fitnes Gelar Body Contest 2019

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Sejumlah Atlet binaraga mengikuti  Body Contest, kejuaraan GYM/Fitnest  yang berlangsung di Gor Manente, Jumat (13/12).

Meski baru pertama kali digelar, namun ajang  Sangihe Body Contest bakal  diikuti peserta dari berbagai daerah termasuk Manado, Gorontalo, dan Bitung

Bacaan Lainnya

“Sangihe Body Contest kali pertama di gelar menjadi semangat baru bagi pecinta olahraga binaraga di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata ketua pelaksanan kegiatan, Thomy Mansauda.

“Kegiatan Ini juga bertujuan mencetak, mencari dan melahirkan atlet binaraga khususnya lagi diKabupaten Sangihe,” tambahnya.

Dilanjutkannya, kejuaraan ini merupakan event spektakuler, karena sudah lama sekali kita rencanakan dan ditunggu-tunggu.

“Kita sudah lama sekali ingin melaksanakan kejuaraan olah raga bina raga dan baru kali ini bisa terlaksana walau serba keterbatasan, tapi ini tidak untuk yang pertama kali dan yang terakhir tapi event ini akan terus berkelanjutan,” kata Mansauda.

Sambungnya, kegiatan spektakuler ini disponsori oleh RM Wanikma, Grace Caffe, Puncak Alfa, BFI dan Twinty For. Sedangkan untuk penaggung jawab dalam kegiatan ini adalah Awaludin Puhi. (js)

Pos terkait