Gubernur Olly Sebut Presiden Pilih Minut Sebagai Sentra Pariwisata Diprioritaskan

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengajak seluruh Jemaat GMIM Ruth Matungkas Minahasa Utara (Minut) tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

“Saya kira Minut ini memang menjadi suatu tumpuan harapan bagi Sulut. Saya katakan karena Minut ini dipilih oleh Bapak Presiden menjadi sentra ekonomi baru di bidang pariwisata karena Likupang dipilih menjadi salah satu dari lima prioritas daerah pembangunan pariwisata di Indonesia,” ungkap Gubernur Olly yang didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan saat meresmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas, Minut, Sabtu (21/12/2019).

Bacaan Lainnya

“Mari kita manfaatkan agar benar-benar apa yang kita harapkan bersama didalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulut dan mempersiapkan lapangan kerja bagi generasi muda kita kedepan,” sambung Gubernur Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap dengan peresmian ini Gedung GMIM Ruth Matungkas ini, akan memberikan semangat bagi jemaat untuk tetap setia, tekun dan selalu beryukur atas penyertaan Tuhan dalam pelayanan khususnya atas keberhasilan pembangunan gedung gereja.

“Jadi kesempatan seperti ini saya kira sebagai Umat Kristiani, suatu kesempatan yang sangat berharga karena kita bisa ikut bersama sama membangun sarana prasarana rumah Tuhan. Pada saat kita membangun rumah Tuhan tentunya kita juga harus bersyukur kalau kita bersyukur pasti berkat itu datang,” ujar Gubernur Olly.

Adapun orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai (Provinsi Sulawesi Utara) itu  juga mengapresiasi kebersamaan jemaat dalam menyelesaikan seluruh tahapan pembangunan gereja.

“Saya bersyukur karena jemaat disini semua mau bergotong royong mau memberikan diri dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana,” ucap Gubernur Olly.

Peresmian gedung gereja ini dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-35 GMIM Ruth Matungkas dan HUT ke-52 Ketua TP PKK Sulut.
Nampak hadir, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ Pdt. Helena Nova Koyansow-Dowa dan seluruh jemaat GMIM Ruth Matungkas.(Mild70/*)

Pos terkait