LVRI Sulut Kini Miliki ‘DB 1’ Innova Terbaru Milik Gubernur Olly

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Realisasikan ucapan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada satuan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulut, saat momentum Peringatan HUT Proklamasi RI ke-74 pada Sabtu lalu atas permohonan bantuan mobil operasional sehari-hari LVRI Sulut. Hanya berselang tiga hari kemudian tepatnya Selasa (20/8) sore tadi di Halaman Kantor Gubernur, secara langsung gubernur meyerahkan 1 Unit mobil jenis Toyota Innova 2000 CC keluaran terbaru yang sehari-hari digunakan sebagai kendaraan dinas DB 1.
“Mobil ini masih bagus saya pakai hari-hari menjalankan tugas pemerintahan dan belum lama saya pakai,” ujar Olly ketika diwawancarai wartawan.
Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa kendaraan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para Legiun Veteran yang telah berjuang di Sulawesi Utara dalam kemerdekaan RI. Serta berharap fungsi dari kendaraan itu dapat bermanfaat bagi operasional sehari-hari Legiun Veteran.
“Para Legiun Veteran ini sangat berjasa bagi Indonesia dan daerah karena berjuang untuk kemerdekaan. Saya serahkan dan silahkan diterima semoga bermanfaat,” ucap gubernur seraya menambahkan ini merupakan realisasi dari apa yang diucapkan gubernur selaku pemerintah. Juga sebagai seorang politisi harus buktikan apa yang dijanjikan.
Diketahui sebelumnya, Pemprov Sulut telah memberikan bantuan lainnya kepada LVRI Sulut berupa perbaikan/rehab kantor. Dimana, juga menurut gubernur nantinya juga akan ada bantuan-bantuan lain namun sesuai dengan kondisi, permintaan, dan kebutuhan peruntukan.
Sementara itu melalui Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey mewakili seluruh anggotanya, telah menerima langsung mobil bantuan operasional tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Pemprov Sulut.
“Terimakasih buat pak gubernur atas bantuannya kali ini,” ucap Boyke.
Turut mendampingi Gubernur Olly pada prosesi penyerahan tersebut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, Kepala Badan Keuangan Aset Daearah (BKAD), Gammy Kawatu dan Kasat PolPP Sulut, Evans Liow.

(1s70)

Pos terkait