Bentuk Kemanusiaan dan Komitmen, Joune Ganda Serahkan 1 Unit Ambulance Untuk Masyarakat Minut

  • Whatsapp

Minut, detiKawanua.com – Bentuk komitmen dan ketulusan hati membangun Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam berbagai aspek, termasuk dalam pelayanan operasional kesehatan, menjadi fokus dari sosok Owner Raewaya Group, Joune Ganda. Salah satunya menyediakan kebutuhan fasilitas satu unit kendaraan Ambulance untuk masyarakat Minut.
“Kirannya fasilitas ambulance ini dapat membantu dan meringankan beban khususnya warga yang kurang beruntung,”kata Joune pada wartawan, Kamis (22/8/2019) via telepon genggamnya.
Menurut Joune, soal kemudian nanti terakomodir sebagai bakal calon Bupati Minut oleh PDI Perjuangan itu adalah persoalan nomor dua sebab membantu masyarakat harus di awali dengan tulus.
“Saya menyerahkan bantuan kendaraan ambulance ini adalah karena dorongan untuk berbagi dengan sesama manusia, dan peduli terhadap kondisi sosial warga di Kabupaten Minahasa utara,” tegas Ketua GABSI Sulut itu sembari mengatakan, kiranya bantuan Ambulance yang telah diserahkan itu untuk pengelolaannya kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut.
“Kiranya dimanfaatkan seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Minut tanpa terkecuali. Saya titipkan bantuan sosial kemanusian ini untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk sosial kemanusiaan di Minut,” tandas Joune yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.
“Berbuat bagi kemanusiaan seperti ini akan terus dilakukannya sesuai dengan tuntutan dan kebutuhannya.
Adapun bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut, Denny Lolong.
“Pak Joune Ganda adalah sosok politikus yang selalu berupaya menyesuaikan antara perkataan,perbuatan dan tindakan khususnya dalam bentuk dukungan bagi kemanusiaan dan olahraga serta kerohanian di Kabupaten Minut,” ucap Denny sambil menyatakan ucapan terima kasih kepada Joune Ganda bersama keluarga atas bantuan kendaraan ambulance ini.

(tim)

Pos terkait