Dukungan Moril Kartini Kodim Blora, Cerahkan Wajah Prajurit Satgas TMMD

  • Whatsapp
Ibu-ibu Persit Kodim Blora membagikan makanan dan minuman kepada Satgas TMMD Jurangjero.

Blora, detiKawanua.com –  Kedatangan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, dengan dipimpin langsung Ketua Persit Blora Ny. Yeni Ali Mahmudi ke lokasi TMMD Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, benar-benar mencerahkan wajah-wajah prajurit yang hampir sebulan berada di lokasi TMMD.
Apalagi saat datang di lokasi TMMD, juga membawa buah tangan berupa makanan dan minuman yang menyegarkan. Tentu akan menjadi suguhan pelepas dahaga bagi TNI dan masyarakat di sela-sela kesibukannya bekerja di bawah teriknya matahari.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kunjungan ibu-ibu Persit Kodim Blora itu untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh TNI dan masyarakat, sekaligus memberikan semangat maupun motivasi kepada personel Satgas TMMD dalam melaksanakan sejumlah pembangunan di lokasi TMMD. 
Pada kesempatan tersebut Ketua dan pengurus Persit tampak sibuk membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat dan anggota satgas TMMD di lokasi pekerjaan pembangunan jalan makadam. 
“Kami selaku Ketua bersama pengurus cabang Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII dan juga sebagai keluarga besar Kodim 0721/Blora, tentunya ikut berbahagia dan bangga atas pelaksanaan TMMD ini, untuk itu sebagai wujud kebanggaan, kami juga harus bisa memberikan semangat kepada bapak-bapaknya yang bertugas di dalam TMMD ini,” ucap Ny. Yeni Ali Mahmudi SE. 
(pendim 0721/Blora)

Pos terkait