Redam Angka Kriminalitas, Kansil : Buah Kerja Keras dan Kerja Cerdas Polda Sulut

  • Whatsapp
Foto bersama Usai Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-69, di Halaman Mapolda Sulut.
Manado, detiKawanua.com – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, Rabu (01/07) pagi tadi, ikut menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-69 yang berlangsung di Halaman Mapolda Sulut.
Menarik dalam peringatan hari Bhayangkara kali ini, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung selaku Inspektur (Irup) Upacara telah memecat 11 Anggota Polri Polda Sulut yang tersangkut dengan kasus BNI gate.
Usai Upacara Wagub mengatakan, Polri terutama Polda Sulut telah banyak membantu dan bersinergi dengan Pemprov Sulut terkait menjaga bersama keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah Sulut.
Ia menyebutkan, beberapa program Polda Sulut, seperti Brenti jo Bagate serta adanya satuan khusus Barakuda dari Polda Sulut yang diterapkan semenjak Kapolda Marpaung menjadi Kapolda Sulut terus menuai sukses sehingga mampu meredam angka kriminalitas dan penyakit sosial yang selama ini menghantui warga Sulut.
“Ini tentu merupakan buah kerja keras dan kerja cerdas Polda Sulut dalam melindungi warga dari berbagai penyakit masyarakat,” puji Kansil.
Di usia yang tidak mudah lagi, Wagub mengharapkan Polda Sulut, terus berkarya memberikan sumbangsi positif demi ketentraman dan perlindungan warga Sulut. (*)

Pos terkait