Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ganti Pangemanan, Reamly Sangkoy Jabat Plt Ketua Forward Sulut

Resa Reamly Sangkoy.

Manado, detiKawanua.com - Resa Reamly Sangkoy  terpilih menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggantikan posisi John Pangemanan untuk melanjutkan kepemimpinan masa jabatan Juli 2017-Desember 2017.

Rapat yang dihadiri 23 anggota Forward, Sangkoy akhirnya terpilih secara aklamasi dengan dukungan penuh peserta musyawarah yang keseharian mereka merupakan wartawan yang meliput pemberitaan di Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, Kamis (20/07).

Dalam sambutannya, wartawan media online manadosatunews.com ini yang dulunya menjabat Sekretaris Forward, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan John Pangemanan. 

"Terima lasih atas kepercayaan serta dukungan teman-teman anggota Forward yang telah memilih saya untuk melanjutkan kepemimpinan saudara John Pangemanan. Semoga di sisa masa kepengurusan ini, kita dapat bersatu dan berkerja sama untuk menjalankan roda organisasi untuk lebih baik dari sebelumnya," ucap Sangkoy. 

Sangkoy juga mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan masukan, gagasan, serta pemikiran untuk kemajuan Forward 2017. 

"Mari kita bersama-sama membangun organisasi ini demgan memberikan ide-ide dan gagasan-gasan, kriitik dan saran, agar dalam penyusunan program kegiatan Forwad untuk kelangsungan New Forward 2017, sebab sumbangsih tenaga dan pikiran teman-teman sangat bermanfaat bagi semua pengurus dan anggota dalam berkarya dan bekerja," tandas Sangkoy. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 21 Juli 2017

0 komentar for "Ganti Pangemanan, Reamly Sangkoy Jabat Plt Ketua Forward Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional