Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Tetty Yakin 3765 Peserta UN SD Lulus, Belajar dan Doa Kunci Keberhasilan

Bupati CEP saat membuka Soal di SDN 2 Amurang bersama Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco dan Kepsek Anna Pangkey.

Minsel, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE  meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pinsil (UNKP) sekaligus membuka soal Ujian di SD Negeri 2 Amurang, pada Senin (15/05) didampingi Kadis Dikspora DR Fietber Raco MPd. Pembukaan Naskah dimulai tepat pukul 08.00 WITA.

Sebelumnya pada acara serah terima Naskah Soal pelaksanaan UNKP tingkat SD Tahun 2017, Plt Kadis Pendidikan Pemuda serta Olahraga Minsel DR Fietber Raco MPd, menjelaskan, pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017 ini diikuti oleh 235 Sekolah Dasar di Minsel.

Kesempatan ini, Raco sekaligus meminta pihak sekolah dalam melaksanakan Ujian Nasional Tahun ini, untuk senantiasa mematuhi segala peraturan yang sudah dikeluarkan oleh Dikpora serta tidak ada bocoran soal ujian sebelum pelaksanaan ujian berlangsung baik di sengaja ataupun tidak.

"Adapun jadwal pelaksanaan ujian sendiri, berlangsung selama tiga hari berturut-turut Senin-Rabu," ucap Raco.

Bupati CEP pun berharap untuk tahun ini, semua siswa bisa dinyatakan Lulus. "Iya yang pasti kita harus yakin anak-anak kita lulus 100 persen dan menjadi kebanggaan. Kuncinya belajar dan berdoa itu saja. Pasti semua akan berhasil," ketus Tetty Paruntu, yang turut didampingi oleh Kepala Dikpora Minsel DR. Fietber Raco MPd dan Kepsek SDN 2 Amurang Anna Pangkey SPd.

Informasi yang diperoleh media ini, pelaksanaan UN Minsel di tahun 2017 tingkat SD, diikuti juga oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan untuk pertama kalinya soal disediakan oleh Kabupaten. Sedangkan peserta UN tingkat SD tahun 2017 ini seluruhnya berjumlah 3765 siswa. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 16 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Tetty Yakin 3765 Peserta UN SD Lulus, Belajar dan Doa Kunci Keberhasilan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional