Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Upacara Peringatan HUT Minsel ke-14 Berlangsung Penuh Hikmat

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Minsel, detikawanua.com - Upacara Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-14, Jumat (27/01), dilaksanakan dengan penuh hikmat. Acara yang dipusatkan di depan Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minsel, tepatnya di Alun-alun Kantor Bupati Minsel bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan HUT ke-14 kali ini, Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH.

Wakil Bupati Minsel saat memimpin Upacara HUT Minsel ke-14.

Dalam amanat Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang dibacakan Wabup Minsel, menekankan soal pentingnya rasa syukur kita semua saat menginjak usia yang ke-14. Tentu hal ini tidaklah mudah, ada lika-liku persoalan, tantangan, kritikan yang diterima. Kesemuanya itu merupakan wujud dari kecintaan kita untuk Kabupaten Minsel,  karena sesuai dengan Visi-Misi pemerintahan ini yaitu 'Terwujudnya Kabupaten Minsel yang Berdaya Saing, Beriman, Mandiri, Berbudaya, Hebat dan Terdepan melalui Percepatan dan Ketepatan Pembanguan'. Ini merupakan harga mati.

Puluhan Pejabat saat mengikuti Upacara Peringatan HUT Minsel.

Bupati Tetty berharap pada momentum HUT Minsel ke-14 ini, ada persatuan dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah baik dalam soal mengolah, membanguan dan menjaga semua hasil capaian yang sudah ada, karena seperti Tema HUT MINSEL kali ini yaitu Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya, dengan Sub Tema: Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14 kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat Terdepan.

Sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Utara ikut menghadiri Upacara Peringatan HUT Minsel.

Dari pantauan media detiKawanua.com, hadir dalam acara HUT Minsel kali ini Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Forkopimda Minsel, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Assisten, seluruh kepala SKPD dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Minsel, para Camat, hukum tua, para kepala sekolah, utusan siswa/siswi, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemekaran Minsel. Setelah upacara peringati HUT ke-14 selesai, acara pun dilanjutkan dengan lomba baca puisi, bintang vocalia, dan lainnya.

(Vandytrisno/Adv)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 27 Januari 2017 , , ,

0 komentar for "Upacara Peringatan HUT Minsel ke-14 Berlangsung Penuh Hikmat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional