Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Temu Kangen Semua, Tak Terkecuali Insan Pers Biro Minsel Jabat Tangan dengan Bupati CEP

Bupati Minsel dan Wabup Minsel berjabat tangan dengan hadirin seusai KKR Minsel Bersyukur,  Senin (23/01).

Minsel, detiKawanua.com - Sesuai janji Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada saat Rolling OPD di akhir tahun 2016 lalu, bahwa dirinya akan bertemu kembali dalam acara ibadah bersama mengawali tahun berjalan, akhirnya terwujud, Senin (23/01). Bahkan dari ibadah awal tahun kali ini terlihat Lawatan Allah terjadi, tak terkecuali dari Bupati, Wakil Bupati, para Assisten, Kepala SKPD, Anggota DPRD, dan seluruh ASN turut merasakan jamahan kuasa Tuhan bagi umatnya.

Meski ini merupakan acara ibadah KKR dalam rangka memasuki tahun baru, namun dari pantauan media detiKawanua.com ada sesuatu rasa yang disembunyikan saat awal ibadah sampai akhir, yaitu rasa kerinduan. Ibarat anak merindukan ibunya, bukan hanya para ASN, para tokoh agama, tokoh masyarakat yang merasakan kerinduan untuk bertemu dengan sosok Bupati tercantik ini, namun juga ada Anak Yatim Piatu, turut merindukan moment ini, menjadi acara Temu Kangen yang terobati.

Satu demi satu para pejabat, para hukum tua, para tokoh masyarakat, tokoh agama berjejeran menyambut sang Bupati yang sarat dengan prestasi baik tingkat daerah maupun tingkat nasional, bahkan Minsel menjadi daerah yang diperhitungkan oleh negara lain karena kepiawainya membangun, memberi perhatian dan mengedepankan prestasi kerja tersebut, jabatan tangan terus dilanyani sampai selesai,

Tak ketinggalan dalam temu kangen ini, para insan pers biro Minsel memberikan jabatan tangan ucapan selamat bertemu dan selamat baku dapa dengan ibu Bupati yang penuh perhatian, yang tak pernah alpa dari program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Ada kote ngoni samua, kita so kangen pa ngoni wartawan-wartawan. Ada bae-bae jo ngoni samua, " ungkap Bupati, di sela-sela selamatan, sembari tersenyum lagi terus mengulurkan tangan bagi wartawan biro Minsel dengan senyum bahagia dan bersuka cita dalam Tuhan.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Januari 2017 ,

0 komentar for "Temu Kangen Semua, Tak Terkecuali Insan Pers Biro Minsel Jabat Tangan dengan Bupati CEP"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional