Example floating
Example floating
BOLTIM

Sangadi Tombolikat Bersama Aparat Desa Ikut Apel Perdana di Kecamatan Modayag

×

Sangadi Tombolikat Bersama Aparat Desa Ikut Apel Perdana di Kecamatan Modayag

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Sangadi Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Boltim), Muhammad Nur Akhir bersama seluruh perangkat desa, turut serta mengambil bagian untuk mengikuti Apel Perdana yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Boltim, bertempat di Lapangan Desa Modayag, Rabu (17/04/2024).

Apel Perdana yang dipimpin langsung Bupati Boltim Dr. (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), para Staf Ahli Bupati Boltim, dan Sangadi beserta jajajaran perangkat desa se-Kabupaten Boltim.

Sebagaimana yang diungkapkan, Sangadi Muhammad Nur bahwa, pelaksanaan perdana ini dilaksanakan menyusul telah berakhirnya masa cuti bersama untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami beserta perangkat desa tentunya harus ikut serta karena ini merupakan apel perdana yang dilaksanakan pemerintah daerah. Tak hanya para ASN, semua Sangadi dan perangkat desa di Boltim tentunya diwajibkan untuk mengikuti apel Perdana ini,” ungkap Muhammad Nur.

Lanjutnya, dalam apel Perdana ini tentunya banyak yang telah disampaikan oleh Bupati Boltim, mulai dari pelayanan yang prima kepada masyarakat, sinergitas program kerja antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan, hingga pemerintah kabupaten, dan peningkatan etos kerja di setiap instansi maupun desa demi pembangunan Boltim yang lebih baik.

“Alhamdulillah kita semuanya sudah selesai melaksanakan cuti bersama. Sesuai arahan pak Bupati, sekarang saatnya kita kembali bekerja untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” kata Muhammad Nur. (Billy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.