Example floating
Example floating
Example 728x250
Kotamobagu

Pj Wali Kota Kotamobagu, Ikurti Hari Raya Ketupat di Upai.

×

Pj Wali Kota Kotamobagu, Ikurti Hari Raya Ketupat di Upai.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Penjabat WaliKota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E., Hadiri Acara Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai, Rabu (17/4/2024).

Pj WaliKota menyampaikan, kita semua bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena siang hari ini, kita semua bisa hadir di tempat ini dalam rangka pelaksanaan untuk pertama kalinya, Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai. Terima kasih kepada masyarakat dan Lurah yang melaksanakan kegiatan ini. Mudah – mudahan kegiatan ini berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin. Saling baku – baku bae, saling baku – baku sayang, dan saling baku – baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama – lamanya,”ujarnya.

Pada kegiatan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E juga berkunjung ke sejumlah kediaman warga dan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Turut Hadir: Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, SE., Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara, Plt. Ketua DWP Kota Kotamobagu dan jajaran pengurus, Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Edo Mopobela, S.H., Kapolsek Kotamobagu Utara, Ipda. Ahmad Waafi., S.Tr.K., Lurah Upai, Yahya Datuela., S.E., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Masyarakat Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.