Example floating
Example floating
Example 728x250
HEADLINEHUKRIMMANADOPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Sampaikan Terimakasih Kepada Setyo Budiyanto, Gubernur Olly Ajak Kapolda Sulut Baru Jaga Sulut Tetap Nyaman

×

Sampaikan Terimakasih Kepada Setyo Budiyanto, Gubernur Olly Ajak Kapolda Sulut Baru Jaga Sulut Tetap Nyaman

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Pelaksanaan acara pisah sambut Kapolda Sulut dari Irjen Pol. Setyo Budiyanto kepada Irjen Pol. Yudhiawan yang dilangsungkan di Wisma Negara Bumi Beringin Beringin, Kamis (11/01/24) dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw bersama Jajaran.

Pada kegiatan seremoni yang juga dihadiri Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut ini, Gubernur Olly mengungkapkan rasa terimakasih atas kerja sama Kapolda Sulut yang lama Irjen Pol. Setyo Budiyanto bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut selama menjalankan tugas di Sulut.

“Atas nama Pemprov Sulut kami mengucapkan terimakasi kepada Bapak Setyo Budiyanto bersama ibu, hampir 1,5 Tahun di Provinsi Sulut, kita bersama-sama menjaga apa yang menjadi tugas tanggungjawab kita, sehingga Sulut sampai hari ini masih terjaga berjalan dengan baik dari segi keamanan maupun segi lainnya yang menopang Sulut,” ujar Gubernur Olly.

Kepada Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol. Yudhiawan, Gubernur Olly mengajak untuk dapat menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menjaga Provinsi Sulut agar tetap aman dan nyaman.

“Tentunya kami sangat berharap Bapak Yudhiawan bersama Ibu dapat bersama-sama Forkopimda untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab bersama, menjaga Provinsi Sulut agar tetap nyaman untuk dikunjungi,” ungkapnya.

“Harapa kami, apa yamg mejandi tugas tanggungjawab kita, kita saling komunikasi terus,” tambah Gubernur dua periode ini.

Diakhir sambutanya, Gubernur Olly menyampaikan selamat datang untuk Kaplda Sulut yang baru Irjen Pol. Yudhiawan serta memberikan salam perpisahan terhadap Kapolda Sulut yamg lama Irjen Pol. Setyo Budiayanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.