spot_img

Bupati Bolmong Limi Mokodompit Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023.

Detikawanua.com – BOLMONG – Pj Bupati Limi Mokodompit memimpin upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 tingkat provinsi Sulawesi Utara , yang berlangsung di Kantor bupati alun alun pemkab Bolmong, Dalam sambutannya, bupati limi mokodompit mengajak seluruh stakeholder Dinas Perhubungan membangun semangat kolaborasi memajukan Indonesia Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tersebut mendorong Indonesia menjadi negara maju juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat.

Dengan ini saya menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja selama berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator stakeholder dan mitra kerja serta kerja sama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya transportasi yang handal efisien dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara dan seluruh Insan transportasi yang saya banggakan sesuai dengan makna hari Perhubungan nasional.

Dihari Bhakti Insan transportasi sudah Disiapkan dan diikuti oleh seluruh elemen transportasi pemerintah operator stekholder mitra kerja, dan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Insan transportasi perhubungan provinsi se Sulawesi Utara yang di laksanakan di kabupaten bolmong yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Lanjut bupati limi mokodompit, dalam sambutannya bahwa telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya pun berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mau meningkatkan sumber daya yang dimiliki untuk pembangunan Indonesia serta perjalanan kita membangun bangsa ini masih sangat panjang kedepan dan kontribusi dan kolaborasi yang semakin maju.

Dan membawa kontribusi yang besar di sektor transportasi tersebut juga menjadi bagian dari nilai-nilai kebangsaan yaitu cinta tanah air dan bangsa serta kerjasama sosial dan demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan Selamat hari perhubungan Nasional tahun 2023.”Ucap bupati Bolmong Ir.Limi mokodompit saat sambutan. (Adv)

Redaksi : Lukman Mokodompit.

Share post:

KOTA MANADO

Gubernur OD Buka Green Job Forum, “Transisi Menuju Ekonomi Hijau dan Biru : Belajar dari Sulut”

Manado, detiKawanua.com - Sulawesi Utara (Sulut) dikenal sebagai provinsi...

20 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut Resmi dilantik, Ini Pesan Gubernur Olly

Sulut, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. DR....

“Bantuan Sosial Penyandang Cacat di Talaud diduga di Rampok”, Manumbalang-Pumpodong Mangadu ke ODSK

Sulut, detiKawanua.com - Dengan memboyong ke-dua Anaknya, pasangan Suami-Istri,...

5 PJ Bupati/WaliKota Resmi dilantik, Gubernur Olly Ingatkan Jaga Netralitas Jelang Tahun Politik

Sulut, detiKawanua.com - 5 Penjabat Bupati/WaliKota di 5 Kabupaten/Kota,...