Example floating
Example floating
BOLMONG RAYA

Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 RI

×

Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 RI

Sebarkan artikel ini

Detikawanua.com – Bolmong – peringatan HUT ke- 78 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten bolmong yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Bertempat di pendopo pemkab bolmong, Kamis (17/8/2023) upacara peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI berlangsung khidmat.

Bupati Limi Mokodompit jadi inspektur upacara HUT Ke – 78 RI

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pj Bupati Bolmong Ir.Limi mokodompit . Kegiatan itu juga diikuti Forkopimda beserta ibu bupati limi mokodompit .

Sebelum upacara dilaksanakan, diadakan kirab Bendera Merah Putih oleh paskibraka menuju lapangan pemkab bolmong.

Dari pantauan detikawanua.com kegiatan yang di ikuti oleh ribuan peserta yang diri dari TNI, Polri, Satpol PP, ASN, siswa sekolah hingga ormas dapat berjalan lancar dan khidmat.

Memulai prosesi upacara detik-detik proklamasi, Bupati Limi Mokodompit bersama Forkopimda memasuki mimbar upacara.

Pengibaran bendera Merah Putih dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya berhasil ditunaikan dengan baik oleh para Pasukan Pengibar Bendera. Sang Merah Putih pun berkibar sempurna dengan gagah berani.

Rangkaian pengibaran Sang Merah Putih yang dikibarkan oleh Paskibraka bolmong

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sekaligu sebagai tagline HUT RI ke 78.

Tema HUT RI ke 78 bermakna sebagai gambaran pencapaian yang sukses yang dicapai sehingga posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan upaya pembangunan negara.

Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian pengibaran Sang Merah Putih yang dikibarkan oleh Paskibraka Kabupaten bolmong berjalan dengan lancar. (Adv)

Redaksi : Lukman Mokodompit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.