Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita ViralHEADLINEMANADONASIONALSULAWESI UTARA

Hadiri Halal Bi Halal, Ganjar Pranowo Puji Sikap Toleransi Warga Sulut

×

Hadiri Halal Bi Halal, Ganjar Pranowo Puji Sikap Toleransi Warga Sulut

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Sulawesi Utara (Sulut) merupakan Provinsi dengan tingkat toleransi yang sangat baik. Hal ini ditegaskan Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo saat diundang menghadiri Acara Halal Bi Halal bersama Warga Kota Manado dan Tokoh Agama Umat Muslim. Kamis (18/05/23) di Lapangan Tikala, Manado.

Ganjar Pranowo yang juga Calon Presiden RI di usung PDIP ini mengaku setelah sampai di Kota Manado, ia menyaksikan langsung keramahan serta sikap bersahabat dari masyarakat di Kota Manado.

“Setelah datang ke Sulut, saya liat langsung, benar bahwa Sulut merupakan Provinsi yang tingkat toleransinya sangat tinggi. Sikap masyarakat Manado penuh dengan toleransi, inilah yang perlu kita rawat,” puji Ganjar Pranowo yang disambut tepuk tangan dari Ribuan Umat Muslim yamg hadir pada acara tersebut.

Ia menyebutkan, sikap toleransi yang di miliki warga Sulut, khususnya Kota Manado menjadi modal yang sangat penting dalam bernegara.

“Ini investasi yang tidak gampang. Menjadi Modal Politik, Modal Sosial serta Ekonomi kita,” pungkas Ganjar.

Sementara Gubernur Sulut, Prof. Olly Dondokambey yang ditemui usai menghadiri Halal Bi Halal, ditanya soal ke hadiran Ganjar Pranowo, Ia menegaskan bahwa Ganjar Pranowo di undang ke acara tersebut sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Pak Ganjar diundang sebagai Gubernur Jawa Tengah,” jelas Gubernur Sulut dua periode ini.

Diketahui, Halal Bi Halal bersama Masyarakat Kota Manado dan Tokoh Agama Muslim ini dihadiri oleh WaliKota Andei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.