Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Lepas Kontingen Minsel, Bupati FDW : Raih Medali Pasti ada Bonus Bukan Tipu-tipu

×

Lepas Kontingen Minsel, Bupati FDW : Raih Medali Pasti ada Bonus Bukan Tipu-tipu

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, melepas Kontingen Minsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov Sulut ) ke-XI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (14/11/2022)

Pelepasan Kontingen oleh Bupati FDW terdiri dari 283 Atlet, 31 Pelatih putra, 15 pelatih putri dan 25 manajer ini, kegiatan Pelepasan Kontingen dengan 22 Cabang Olahraga ( Cabor) dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin (14/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak para kontingen untuk mensukseskan Porprov ke-XI di Bolmong. Dengan harapan, Kontingen Minsel dapat memboyong banyak medali.

“Kita siap untuk bertanding dan kita siap untuk menang. Kita pergi karena untuk mendapatkan juara dan kita pulang membawa medali,” harap Bupati kepada para atlet dan Tim.

Bupati juga memastikan, para atlet yang meraih medali akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Ini bukan tipu-tipu atau hanya kata-kata yang tidak benar. Tapi ini sungguhan, kami akan berikan bonus kepada atlet yang berprestasi. Selamat bertanding jaga nama baik Kabupaten Minahasa Selatan,” tandas Bupati.

kontingen Minsel sangat optimis untuk memboyong medali dengan mengikuti 22 Cabang Olahraga (Cabor) di perhelatan pesta olahraga multi cabang ini.

Turut hadir dalam pelepasan, Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, Unsur Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, Pengurus KONI Minsel, dan para pimpinan serta manajer Cabor.
(Vandytrisno/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.