Pemerintah Kelurahan Uwuran Dua Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan dihadari Camat Amurang

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepala Lingkungan dan Wakil Kepala Lingkungan, Pengurus Tim Penggerak PKK dan Ketua Kelompok juga ketua Dasawisma Kelurahan Uwuran dua Periode 2022-2027, dilakukan Kepala Kelurahan Uwuran Dua Brieve S. Kaunang SE.MM yang juga disaksikan langsung Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos, Bertempat di Aula BPU Kantor Lurah Uwuran Dua, Selasa (19/07/2022)

Acara yang dimulai dengan Doa oleh Ketua BKSAUA Pdt Yusuf Goni, MA dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS PKK yang dipimpin salah satu Perangkat Kelurahan dilanjutkan dengan Membacahkan Tiga (3) Surat Keputusan Pelantikan dan Pengukuhan diikuti dengan memanggil nama-nama yang terterah dalam 3 SK tersebut sekaligus Pelantikan ditandai dengan Penandatanganan Naskah Pelantikan dan Penyerahan 3 SK masing-masing secara Simbolis.

Bacaan Lainnya

Lurah Brieve S. Kaunang , SE.MM dalam sambutannya menyatakan Bersyukur kepada Tuhan Acara Pelantikan dan Pengukuhan boleh Berjalan dengan Lancar dan beberapa Kelembagaan di Kelurahan Uwuran dua telah resmi dilantik Hari ini.

“Tentu sebagai umat yang percaya kepada Tuhan patutlah bersyukur karena kebaikan dan perkenannya sehingga Pelantikan ini Berlangsung dengan lancar dan terima kasih Juga karena dapat dihadiri oleh camat Amurang, para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, LPM dan Staf Khusus,” ucap Kaunang.

Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos dalam sambutan yang menyatakan Pelantikan dan Pengukuhan ini sudah sesuai dengan Aturan dan apapun keputusannya menjadi Kewenangan Pemerintah apalagi menyangkut Penilaian Kinerja, maka ini sudah sesuai mekanisme yang ada.tinggal bagaimana Mengevaluasi setiap Kinerja para Perangkat Kelurahan.

“Inikan Kepercayaan dan Pelantikan dan Pengukuhan ini sudah sesuai dengan Mekanisme yang ada , tinggal bagaimana kedepan apabila kinerja tidak sesuai maka kewenangan Lurah untuk mengganti sesuai aturan yang berlaku,” tegas Rumagit.

Adapun Acara Pelantikan yang dihadiri oleh Pengurus TP-PKK, Ketua PKK Ny. Preti Kaunang Tangkuman, Semua Pala dan Wapal serta Pengurus Kelompok dan Dasawisma yang juga dihadiri Tokoh agama, tokoh masyarakat dan LPM kelurahan Uwuran Dua.
(Vandytrisno)

Pos terkait