Membludak, Antrian Panjang Di Re-Opening 3Second Store Mantos

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com РAntrian yang begitu panjang nampak pada Re-Opening 3Second Store di Manado Town Square (Mantos) Dua, Sabtu (22/7/2022) sekira Pukul 10.00 hingga Pukul 13.00 Wita.

Hal ini karena masyarakat Manado dikagetkan dengan adanya acara surprise sale hingga 99 persen untuk 200 costumer yang berbelanja.

Bacaan Lainnya

Untuk yang tidak dapat hadir pada acara surprise sale, dalam rangka Re-Opening, ada promo discount hingga 50 persen yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion warga Manado agar semakin fashionable.

3Second Store ada di Kota Manado berada di Manado Town Square Dua (Mantos 2) Lantai Dua dan hadir dengan lokasi yang luas, koleksi yang lengkap dan suasana yang nyaman.

Di mana 3Second Family Store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, Famo untuk anak- anak juga ada 3Second Kids.

“Buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Store Manado Town Square Dua Lantai 1. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3Second Store!,” ajak M Dadan Sofyan selaku Head of Promotion.

“Promo sampai akhir bulan Juli yang 50 persen,” tambahnya.

Alumnus Indonesian Idol, Gio Lalaki berkesempatan hadir. Gio menyempatkan beli berbagai item fesyen. “Saya beli kaos oblong, jaket hingga sepatu,” kata dia

Melany Giovanna dan Windy Manurip, warga Singkil, mengaku sangat senang bisa berbelanja di 3Second store.

“Warga Manado dan sekitarnya tahu persis bahwa ini produk berkualitas yang banyak diminati, terutama kalangan anak muda. Nah, kebetulan ini ada banyak promo makanya kami datang untuk berbelanja,” tutur Giovanna di Mantos.

(*/Mild70)

Pos terkait