Pulang Kampung, Kini Andreas Karundeng Siap Membela Sulut United

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com – Setelah memperkenalkan pelatih baru untuk mengarungi musim ini yakni Jaya Hartono, manajemen Sulut United bergerak cepat dengan memperkenalkan pemain rekrutan baru.

Sosok pemain anyar tersebut adalah Andreas Karundeng. Pemain kelahiran Tomohon, 28 Agustus 1993 tersebut resmi diperkenalkan manajemen Sulut United sebagai anggota skuad pasukan Hiu Utara.

Bacaan Lainnya

Andreas Karundeng merupakan pemain yang bermain di posisi Bek Kanan. Dalam karir sepakbola, Andreas banyak membela klub-klub di luar Sulawesi Utara.

Mengawali karir di PSKT Tomohon Divisi 1, selanjutnya Andreas membela Persipon Pontianak di Liga 2 pada tahun 2016. Selanjutnya Andreas melanjutkan karir sepakbolanya di klub-klub asal tanah Papua diantaranya Perseka Kaimana di Liga 2 musim 2017, selanjutnya PSBS Biak di Liga 2 musim 2018 & 2019, dan terakhir membela Persewar Waropen di Liga 2 musim 2020 & 2021.

Setelah banyak berkarir di luar daerah, akhirnya Andreas Karundeng pulang kampung dan membela klub asal tanah kelahiran nya yaitu Sulut United.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho mengkonfirmasi bergabungnya Andreas Karundeng di tim Sulut United.

“Selamat datang untuk Andre Karundeng. Komunikasi yang sudah terjalin dengan baik dari 2 musim lalu, Akhirnya mereka bisa kembali ke “rumah”. Walaupun mengemban status putra daerah, bagi kami status pemain dari Sulawesi Utara atau dari luar sulut semua sama tanpa ada perbedaan. Poin utamanya adalah bagiamana caranya torang semua mempunyai visi yang sama untuk Sulut United lebih baik lagi. Kehadiran dia adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menggairahkan kembali sepakbola Sulut,” jelas Ridho.

(*/Mild70)

Pos terkait