Dibuka Wapres Amin, Wagub Kandouw Hadiri Rakernas APPSI Membahas Agenda Penting Strategis

  • Whatsapp

Bali, detikawanua.com – Dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Ma’ruf Amin, pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022 yang laksanakan di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali pada Senin (09/05/2022), diikuti juga oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw beserta, perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, para Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI beserta para pendamping (Ketua beserta anggota Dewan Pakar APPSI).

Rakernas yang dijadwalkan selama tiga (3) hari dari tanggal 9-11 Mei 2022 itu, pada utamanya membahas dan menyusun program di Tahun 2022 ini, seperti, kebijakan ASN (aparatur sipil negara), pemekaran daerah, kemudian beberapa hal terkait pengelolaan Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Bacaan Lainnya

Adapun kehadiran Wagub Kandouw mewakili Gubernur (Olly Dondokambey), dimana wagub juga didampingi sejumlah pejabat terkait seperti Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Kepala Dinas ESDM Fransiscus Maindoka dan Karo Pemerintahan dan Otda, Weldy Polii.

Selain itu hadir, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, serta Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, dan Tim Ahli Wakil Presiden Farhat Brachma.

(mild70/*)

Pos terkait