Dengar Langsung Keluhan, Bupati Minsel FDW ajak “Tos” Warga dengan Senyum

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bukti keramah – tamahan seorang Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dengan masyarakat yang datang menyampaikan aspirasinya sangatlah terlihat jelas , saat FDW jargon seorang Bupati yang tak kenal lelah ini menerimah puluan Masyarakat yang menyatakan keluhannya atas Pergantian Lurah Uwuran 1 Amurang.

Bupati Yang terus bekerja untuk Visi Misi Perubahan di tanah Minahasa Selatan ini, saat berjalan menujuh tempat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangkah Penyusunan Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P – RPJMD) Tahun 2021-2026 kabupaten Minahasa Selatan, melihat banyaknya masyarakat yang ingin mengutarakan keluhan, FDW langsung menyapa.

Bacaan Lainnya

“Jadi bagaimana , torang musti baku-baku sayang . Sama deng ibu bapak sayang , kita lagi sayang,” terang Bupati dengan keramahannya sembari mengajak masyarakat Tos.

“Mantap Pak Bupati,” ucap beberapa Masyarakat dengan senang dan bangga.

Dari informasi beberapa masyarakat sebelum bertemu Bupati , tujuan kedatangan mereka untuk mengutarakan aspirasi dan keluhan serta mempertanyakan terkait Pergantian Lurah Uwuran 1 Kecamatan Amurang dan sebelumnya terlihat Sudah ditemui oleh Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos sekaligus Camat memberikan pencerahan terkait menjaga Keamanan bersama dan saling menahan diri karena menurut Camat semua ada Solusinya
(Vandytrisno)

Pos terkait