PMKRI Manado Ditantang Lebih Kritis Soal Kepemimpinan

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com – Era digital saat ini negara memiliki banyak tantangan, dan semangat kaum pemuda menjadi peran utama pembangunan, hal itu yang disampaikan langsung Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen kepada pengurus PMKRI saat audiensi, di ruang kerja Ketua DPRD Sulut, Kamis, 13 Januari 2022.

“Tantang tersebut seperti bencana alam, korupsi, intoleran dan narkoba,” ungkap anggota legislatif Dapil Nusa Utara.

Bacaan Lainnya

Silangen berharap peran dari generasi muda harus memiliki semangat kepemimpinan, yang nantinya akan menggantikan pemimpin saat ini. “Saya akan membantu untuk menyukseskan kegiatan nasional PMKRI di Manado,” jelas FAS sapaan akrabnya.

Mendengarkan hal tersebut, Ketua Presidium PMKRI Manado, Ignatius Andri Buanglera mengucapkan banyak terimakasih atas respon baik dari ketua DPRD Sulut. “Semoga kegiatan nasional ini bisa berjalan dengan baik, karena didalamnya membawa tema berkaitan dengan sustainable development Goals (SDGs),” ucapnya.

Diakhir pertemuan, Sekjend PMKRI Manado Aristoteles Sjafii juga menjelaskan mekanisme dari kegiatan nasional tersebut, serta menyebut PMKRI Manado menjadi tuan rumah.

Dalam audiensi tersebut, turut dihadiri PPK Betrisia Pulang, Ketua Komisariat Unsrat Velisitas Mandagi, dan anggota Bella Sompotan, Yuli Lewar, Gali Priambodo, dan Suprianto Sudar.

Bukan itu saja, guna mematangkan agenda nasional di Manado, PMKRI Manado juga melakukan audiensi dengan wakil walikota Manado, Richard Sualang.*b.A

Pos terkait