Pemprov Sulut Terus Pacu Pelaksanan Vaksinasi Bagi Warga, Wagub Kandouw Pantau Langsung Di Minahasa

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawahi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, terus mendorong pelaksanaan vaksinasi bagi warga daerah Nyiur Melambai.

Seperti halnya pada Rabu 12 Januari 2022, oleh Wagub Kandouw telah meninjau pelaksanaan vaksinasi di Minahasa, tepatnya di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Minahasa lebih tepatnya di Desa Tulap Kecamatan Kombi,” ungkap Wagub.

Dalam peninjauan ini, Wagub menekankan pentingnya pelaksanaan vaksinasi. Karenanya, Pemprov Sulut terus mendorong pelaksanaan vaksinasi bagi rakyat Sulut. “Perlu jadi perhatian kita semua bahwa pelaksanaan vaksinasi di Sulut harus terus didorong, agar target 85 persen dapat terealisasi,” ujarnya.

Meskipun perkembangan kasus Covid-19 terjadi penurunan dibandingkan tahun lalu, Wagub berpesan agar protokol kesehatan tetap dijalankan. “Saya juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas,” imbaunya. (*/mild70)

Pos terkait