GMNI Manado Siap Dilantik Ketum DPP GMNI Arjuna Putra Aldino

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Arjuna Putra Aldino akan menginjak kakinya di Kota Manado pada Sabtu pagi. Hal itu, disampaikan langsung Ketua DPC GMNI Manado, Fernando M. Tampi, Kamis, 13 Januari 2022.

“Ketua Arjuna akan mendarat di Bandara Samratulangi Sabtu pagi,” ungkap Tampi sembari menyebut kehadirannya untuk melakukan pelantikan pengurus DPC GmnI Manado periode 2021-2023 di Graha Gubernuran,” Sabtu (15/01/2022) ini.

Bacaan Lainnya

Bukan itu saja, DPC GmnI Manado juga mengadakan diskusi dihari dan tempat yang sama, dengan tema ‘Revitalisasi kerja organisasi: bergerak progresif dalam semangat gotong royong.’

“Dalam diskusi tersebut, yang akan menjadi pemantik adalah ketua DPP GmnI, Arjuna Putra Aldino, Wakil Walikota Manado Richard H.M Sualang, dan Alumni Gmni Elias Pangkey,” tuturnya.

Tampi dam sekretaris DPC GmnI Manado, Salsabila A. Ratu mengharapkan kegiatan pada pelantikan Sabtu pagi bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan. “Setelah dilantik, pengurus yang fokus pada program-program yang sudah disusun, tentunya sesuai ideologi GmnI,” tutupnya.b.A

Pos terkait